Jumat, Maret 26, 2010

KetidakBerdayaan KUhh...


Saat ini aku LEMAH....

Lemah tak berdaya...

tak ada yang bisa ku lakukan saat ini....

hanya bisa terdiam, melihat semuanya mentertawakan kuuhh...

bahkan DIA saja tak perduli....

sadar kaah KAUU...

KAU yang buat aku jadi seperti ini...

tapi aku tauu...

Itu bukan seutuhnya kesalahan muu...

Mungkin aku blm benar2 bisa MENGGANTIKAN posisinya di hati muu...

Sampai hal yang paling KECIL dari dirinya pun masih kau INGAT...

"MAAF ATAS KETIDAKSABARAN dan KETIDAKSEMPURNAAN  KU ITU...."  :'(

Mungkin aku tak pantas untuk muu....

Tapi aku akan selalu mendoakan mu...

Semoga kau berhasil menjadi org yg lbh baikk...

jgn lagi lakukan kesalahan2 mu yg DULU....

THANKS FOR aLL.....  ;-)

GOOD LUCK.....

                                                       

                            creTEd by vikaALLMIGHTY...

2 komentar:

  1. udalah cui... tabah kan hati muuu......
    smwa tu kan indah pada wktu nya...
    wkwkwkkwk....

    BalasHapus
  2. GA betooll tuh ren...
    yg bener tuh...
    SEMUA INDAH KLO PERUT DAH KENYAAANGG...

    Beyuul..betuull..betuull...

    WKWwkwkkw...

    BalasHapus